Headlines News :
Home » » Sembuh Kanker Dengan Sarang Semut

Sembuh Kanker Dengan Sarang Semut

Pengobatan.GalihGumelar.Org - Obat herbal sarang semut adalah salah satu kekayaan tanaman obat herbal indonesia, yang bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit, tidak terkecuali penyakit kanker. 

Banyak sekali obat herbal indonesia untuk menyembuhkan penyakit kanker diantaranya Keladi Tikus, Mahkota Dewa, Teh Hitam,Sirsak, dan Teh Rosela. 

Sedangkan untuk pencegahan kanker dapat Anda gunakan tanaman obat herballainnya, banyak sekali tanaman obat Bawang putih untuk mencegah kanker seperti, teh hijau untuk mencegah kanker, serta sayuran ssehat untuk mencegah kanker.

Dalam jangka waktu yang lama terjadilah reaksi kimiawi secara alami antara senyawa yang dikeluarkan semut dengan zat yang terkandung di dalam Sarang Semut, perpaduan inilah yang diduga membuat Sarang Semut obat herbal yang ampuh mengobati berbagai jenis penyakit.

Manfaat sarang semut sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit kanker, tumor, TBC dan lain sebagainya, makaobat herbal Sarang Semut tidak dapat disangkal lagi telah terbukti sebagai tanaman obat berkhasiat. Karena keampuhanobat herbal Sarang Semut, sekarang telah dikonsumsi banyak orang dan memang manfaatnya telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Berbagai manfaat sarang semut :

* Berbagai jenis kanker dan tumor, seperti kanker payudara, otak, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostat, dan kanker darah (leukimia)
* Jantung Koroner dan berbagai gangguan jantung
* Stroke berat dan ringan
* Membantu mengobati Lupus
* Gangguan ginjal dan prostat
* TBC & masalah paru-paru
* Ambien (Wasir) baru maupun lama
* Sakit kepala sebelah , Migrain
* Reumatik
* Melancarkan peredaran darah, pegal linu, dan nyeri otot
* Meningkatkan vitalitas, memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh.

Kandungan senyawa di dalam sarang semut:
senyawa aktif yang terkandung dalam obat herbal Sarang Semut itu adalah flavonoid, tanin, dan poliefenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh, juga mengandung tokoferol, magnesium, kalsium, besi, fosfor, natrium, dan seng

- Flavonoid dalam tubuh manusia berfungsi sebagai obat herbaluntuk antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Manfaat flavonoid antara lain adalah untuk melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik. 
Penelitian-penelitian mutakhir telah mengungkap bahwa flavonoid tidak saja berguna untuk pencegahan, tetapi juga untuk pengobatan kanker. Dan sebagai anti virus, fungsi flavonoid telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk melemahkan virus HIV /AIDS dan virus herpes. Selain itu, beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa flavonoid dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain, seperi asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migren, wasir, dan perionditis (radang, jaringan ikat penyangga akar gigi).

- Tanin merupakan astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Dalam bidang pengobatan tanin digunakan untuk mengobati diare, hemostatik (menghentikan pendarahan), dan wasir. Karena itu kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) dan mimisan diduga kuat berkaitan dengan kandungan zat ini.

- Polifenol banyak ditemukan dalam buah-buahan, sayuran serta biji-bijian. Rata-rata manusia bisa mengonsumsi polifenol dalam seharinya sampai 23 mg. Khasiat obat herbal dari polifenol adalah anti mikroba dan menurunkan kadar gula darah. Asam fenolik merupakan kelas dari antioksidan atau senyawa yang menghilangkan radikal bebas, yang dapat menyumbat pembuluh darah dan mengakibatkan perubahan pada DNA yang dapat menimbulkan kanker dan penyakit lain.

- Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan obat herbal Sarang Semut kaya akan antioksidan tokoferol, sampai sekitar 313 ppm. Maka tidak heran obat herbal ini dikenal memiliki reaksi yang cepat dalam membantu menumpas kanker, tumor, dan berbagai bentuk benjolan yang bisa menjadi tumor atau kanker.

- Magnesium memiliki peranan dalam fungsi tulang, hati, otot, transfer air intraseluler, keseimbangan basa, dan aktivitas neuromuseluler. Fungsi-fungsi mineral tersebut dapat menjelaskan beberapa khasiat lain dari obat herbal Sarang Semut , misalnya, khasiat dalam membantu mengatasi berbagai macam penyakit/gangguan jantung, melancarkan peredaran darah, mengobati migren, gangguan fungsi ginjal dan prostat, memulihkan kesegaran dan stamina tubuh, serta memulihkan gairah seksual.

- Kalsium berfungsi dalam kerja jantung, implus saraf, dan pembekuan darah.
- Besi berfungsi dalam pembentukan hemoglobin, transporoksigen, aktivor enzim.
- Fosfor berfungsi dalam penyerapan kalsium dan produksi energi.
- Natrium memilki peranan dalam keseimbangan elektrolit, volume cairan tubuh, dan implus saraf, dan kesimbangan asam-basa.
- Seng memiliki fungsi dalam sintesis protein fungsi seksual, penyimpanan insulin, metabolisme karbohidrat, dan penyembuhan luka.

Selain untuk kanker dan tumor, obat herbal sarang semut juga sudah terbukti ampuh untuk membantu pengobatan TBC, diabetes, stroke, hipertensi, lever, asam urat, jantung koroner.

Semoga info obat herbal ini bermanfaat.
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 comments:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..

 
Support : Creating Website | www.galihgumelar.com | www.galihgumelar.org
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pengobatan Galih Gumelar - All Rights Reserved
Template Design by www.galihgumelar.com Published by www.galihgumelar.org